oleh

Pemkab Lampung Timur Gelar Apel Bulanan Korpri dan Halal Bihalal

PERAKNEW.com – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar apel bulanan Korpri sekaligus menyelenggarakan halal bihalal. Rabu 17 April 2024.

Acara yang digelar di lingkungan Pemkab setempat ini menjadi wadah bagi seluruh ASN untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas negara.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Moch Jusuf, Para Asisten, Inspektur, para Kepala OPD dan ASN dilingkungan Pemkab setempat.

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, menyampaikan Apel bulanan Korpri dan halal bihalal merupakan momen yang sangat berharga bagi kita semua.

“Masih dalam suasana idul fitri. Atas nama Pemkab Lampung Timur dan Pribadi saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Azwar.

Baca Juga : Pemkab Lampung Timur Gelar Halal Bi Halal Bagi Tenaga Pendidik

Azwar mengatakan, Melalui kegiatan ini, ASN tidak hanya berkumpul untuk melaksanakan tugas formal, namun juga untuk mempererat persaudaraan di antara kita. Hal ini sangat penting dalam membangun sinergi dan solidaritas di lingkungan kerja.

Lebih lanjut, Azwar Hadi menekankan pentingnya menjaga semangat kebersamaan di tengah-tengah tugas-tugas yang semakin kompleks dan berat.

“Dalam menghadapi berbagai tantangan dan perubahan, kebersamaan dan solidaritas di antara kita akan menjadi modal utama untuk mencapai kemajuan dan kesuksesan,” lanjutnya.

Azwar mengajak, seluruh ASN untuk menjaga kebersamaan ini dengan baik agar dapat bersinergi dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan bagi Kabupaten Lampung Timur.

“Dengan menjaga kekompakan dan semangat untuk maju semoga kedepan Lampumg Timur semakin berjaya,” harap Azwar.

Baca Juga : Bupati Dawam Lepas Pendistribusian SPPT PBB-P2

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semangat kebersamaan dan sinergi di antara ASN di Kabupaten Lampung Timur akan terus terjaga dan semakin menguat. Sehingga, Kabupaten Lampung Timur dapat terus maju dan berkembang menuju arah yang lebih baik, sesuai dengan visi pembangunan yang telah ditetapkan. (Wanda)

Berita Lainnya