oleh

Pembukaan Awal Kegiatan Penelitian KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 di Wilayah Kodim 0611/Garut

PERAKNEW.com – Dengan sambutan yang hangat oleh Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos., sebanyak 12 orang Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024 telah diterima di koridor Makodim 0611/Garut dan dilanjutkan rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan penelitian kegiatan KKL Wilhan di wilayah teritorial Kodim 0611/Garut bertema Pemberdayaan Satkowil TNI AD menyukseskan Program Ketahanan Pangan di wilayah NKRI guna mewujudkan Swasembada Pangan Nasional.

Didalam Rupat Makodim 0611/Garut, Dandim menyampaikan ucapan Selamat Datang dan menyambut dengan rasa bangga serta mendukung pelaksanaan penelitian kegiatan KKL Wilhan bagi Perwira Siswa Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024 yang akan dilaksanakan selama 5 hari, dimulai tanggal 1 s.d. 5 Juli 2024 yang dipimpin oleh Perwira Koorlap Kolonel Inf Frega F. Wenas, MIR., MMAS., Ph.D., FHEA. serta pendampingnya Kolonel Inf Ferdi Prastyono, M.Han.

Sebelumnya Perwira Koorlap KKL Wilhan telah melaksanakan kegiatan peninjauan guna penyiapan penelitian di Kodim 1406/Wajo, termasuk telah berkoordinasi awal dengan jajaran instansi pemerintahan daerah Kabupaten Garut ataupun pihak-pihak terkait yang berada di wilayah tersebut, sehingga besar harapan pelaksanaan KKL Wilhan di wilayah Kabupaten Garut dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Baca Juga : Polres Lamtim Beri Penghargaan Kepada Ketua PWI Lamtim

Diselah waktunya juga, Dandim 0611/Garut turut mengajak para Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 0611/Garut untuk bersama-sama berkomunikasi dan bertatap muka secara langsung dengan Para Pasis Dikreg LXIV Seskoad, sehingga memahami tentang maksud dan tujuan serta sasaran kegiatan selama pelaksanaan KKL Wilhan di wilayah Kabupaten Garut serta tak lupa menyampaikan ucapan Dirgahayu Ke-78 Bhayangkara Polri kepada salah satu Pasis Seskoad yang berasal dari Pasis Polri. (Herna)

Berita Lainnya