Pembangunan Dana Desa Lehan Dikhususkan Untuk Infrastruktur

oleh
Pembangunan Dana Desa Lehan Dikhususkan Untuk Infrastruktur

LAMPUNG TIMUR, (PERAKNEW).- Dimana saat ini desa lehan kecamatan Bumi agung kabupaten Lampung Timur sedang merealisasikan pembangunan infrastruktur hal ini di buktikan ketika wartawan pedulirakyat berkunjung kerja kedesa Lehan, tampak nya sejumlah bangunan yang di program kan kepala desa pada tahun 2018 ini telah terealisasi pembangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat desa nya.

Ada pun infrastruktur yang telah di bangun di antara nya,lapen volume 900X3m senilai 221.352.000, drenase volume 1192X0,6X0,25 senilai 351.811.000, jambanisa 32 unit senilai 48.243.000, yang terbagi beberapa dusun yang ada di desa lehan.

H.YASID selaku kepala desa Lehan mengatakan,terlaksananya pembangunan di desa tak lepas dari dukungan masyarakat dan tanpa dukungan mereka maka mustahil pembangunan di desa bisa tercapai sesuai apa yang diharap kan.

Kami sangat bersukur,dengan ada nya bantuan pemerintah pusat melalui anggaran dana desa ini bisa mempercepat pembangunan dan kemajuan di desa kami.

Saya berharap kepada pemerintah desa (pemdes) serta masyarakat agar dapat bersama-sama untuk menjaga dan merawat pembangunan ini ke depannya. (Wanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *