Pelantikan Kades Bojongkeding Dan Tambahdahan

oleh -0 views
Pelantikan Kades Bojongkeding Dan Tambahdahan

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si secara resmi melantik dua Kepala yaitu Kepala Desa Bojongkeding dan Kepala Desa Tambakdahan Kecamatan Tambakdahan di Aula Kecamatan Tambakdahan. Senin (07/01/2019).

Kepala Desa yang telah dilantik tersebut yaitu Iwan Gunawan sebagai Kepala Desa Tambakdahan, dan H. Herman sebagai Kepala Desa Bojongkeding. Kades yang telah dilantik akan menjabat sebagai Kades dengan masa jabatan 2019-2025.

Sambutan Camat Tambakdahan Asep Rudih, S.Sos., M.Si menyampaikan atas nama pribadi dan muspika kecamatan tambakdahan, selamat atas dilantiknya pemimpin Subang apa menjadi cita-cita bisa terwujud dengan baik, akan mendukung akan membantu program kerja kedepan Subang Jawara, Subang kedepan lebih baik dan maju.

Khususnya di Kecamatan Tambakdahan dari awal persiapan sampai dengan pemilihan kepala Desa dengan situasi aman lancar dan kondusif. Atas nama pribadi dengan dilantiknya kepala Desa tambakdahan dan Desa Bojongkeding selalu menjaga amanah yang sudah di titipkan oleh masyarakat.

Bupati Subang dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya  Kepala Desa Bojongkeding dan Kepala Desa Tambakdahan. Saya berpesan harus selalu bekerjasama antar Kepala Desa  dan seluruh masyarakat desanya. Mari kita sama sama bergotong royong membangun desa, dan juga mari kita bekerjasama untuk membangun Kabupaten Subang menjadi lebih maju lagi. Jabatan Kades harus di jalankan dengan penuh amanah bukan sebuah jabatan kehormatan akan tetapi jabatan pembebanan. Mari kita sama sama menjalankan program Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera). Kedepan kepala desa mengingatkan kembali dalam pengelolaan dana desa jangan sampai bermasalah dengan hukum, mari kita jalankan dengan baik sesuai prosedur. Semoga kepala Desa yang sudah di lantik bisa terjun langsung kelapangan, mari kita jalankan tugas dan tanggung jawab ini penuh semangat dan penuh ikhlas.

Pada kesempatan ini juga Bupati Subang di dampingi Camat Tambakdahan menyerahkan pohon hanjuang kepada Kepala Desa yang telah dilantik sebagai awal perjuangan menuju Subang Jawara. ( Jaya, Istimewa dan Sejahtera).

Kegiatan pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Asda I, Kepala OPD Kab. Subang/yang mewakili, Camat Tambakdahan, Muspika Kec. Tambakdahan, dan  tokoh masyarakat dan tokoh agama kec. Tambakdahan. (Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *