ODOJ Subang Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

oleh -2 views

SUBANG, (PERAKNEW).- Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Kabupaten Subang menyelenggarakan kegiatan Senyumin 1000 Yatim dan Dhuafa, yaitu dengan memberikan santunan kepada 1000 anak yatim dan dhuafa di lingkup Kabupaten Subang yang dilaksanakan di Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang, Jum’at (1/6/18).

Dalam kegiatan tersebut, di hadiri oleh Asda I, H. Bambang Suhendar, S.Ip.,M.Si., yang mewakili Plt. Bupati Subang dalam sambutannya menyampaikan permohonan ma’af Plt. Bupati Subang yang berhalangan tidak bisa hadir di acara ini itu.

Dirinya berpesan kepada adik-adik yatim piatu, “Agar bisa lebih ditingkatkan sejak dini ibadahnya, karena ibadah itu bentuk penghamba’an kita pada Allah sang maha pencipta. Beribadah adalah tentang kebiasaan, jika sering kita biasakan pada anak-anak kita sejak dini, maka dengan mudah akan dilakukannya hingga dewasa nanti,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya berpesan kepada orang tua yang hadir bisa membiasakan mengajarkan anaknya untuk rajin shalat lima waktu sejak dini, dari ibadah shalat mengajarkan melalui bacaannya shalat, mengajarkan kalimat-kalimat tauhid, melalui gerakannya shalat mengajarkan tentang menauladani Rasulullah SAW dalam ibadah, Melalui bacaan ayat Al-qur’an akan menjadikan anak-anak kita lebih dekat lagi dengan Al-qur’an.

Dalam kesempatan ini, Asda I, H Bambang Suhendar secara simbolis memberikan santunan kepada Yatim dan Dhuafa. Adapun santunan ini diberikan dari Para Donatur Senyum 1000 Yatim dan Dhuafa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DKM Mesjid Al-Musabaqoh,  Ketua DPA ODOJ Kab.  Subang,  Para Donatur Senyuman 1000 Yatim dan Dhuafa,  Ketua Panitia Beserta Jajaran nya,  Para Orang Tua Pendamping Anak Yatim,  Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama dan  Tokoh Pemuda. Humas/Protokol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *