Milangkala Radio Benpas FM Subang Ke-52

oleh

SUBANG, (PERAKNEW).- Dalam rangka milangkala Radio Benteng Pancasila (Benpas) FM yang ke 52 dilaksanakan gebyar senam tahun 2018 dihalaman kantor radio Benpas FM. Kamis (26/7/18).

Peringatan milangkala radio Benpas FM yang ke-52 mengangkat tema “52 taun Benpas ngajomantara ngareukeut duduluran sauyunan ngawangun subang. Rangkaian kegiatan tahun ini mengadakan gebyar senam sehat pagi”.

Plt Bupati Subang menyampaikan Selamat ulang tahun kepada Radio Benpas Subang ke 52 Tahun, semoga di usia yang sangat dewasa ini selalu menjadi terdepan di udara memberikan Informasi berita berita positif dalam perkembangan dan pembangunan di Kabupaten Subang. Saya atas nama Pribadi dan pemerintah daerah Subang berharap radio Benpas FM menjadi radio yang sangat bergengsi di Kabupaten Subang. Radio Benpas FM merupakan radio pelopor yang pada usia tahun ini radio benpas Subang menjadi bagian yang harus di syukuri sekaligus di evaluasi untuk selalu menjadi radionya orang Subang.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Ketua DPRD Ir Beny Rudiono dan di dampingi seluruh staf/crew radio Benpas FM Subang

Di hadiri juga oleh  Unsur Forkopinda Kabupaten Subang/ yang mewakili, Kepala Diskominfo/yang mewakili, Kepala Disparpora, Kepala BP4D/yang mewakili, Para Kepala OPD / Yang Mewakili, Pimpinan BUMN & BUMD, Seluruh Staf karyawan Radio Benpas Subang, Seluruh peserta senam yang hadir. (Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *