oleh

Masyarakat Desa Suruang Disuntik Vaksin Secara Bertahap

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Pelaksanaan vaksinasi Perangkat Desa Suruang tahap kedua selesai, kini vaksinasi untuk masyarakatnya yang dilakukan secara bertahap, Minggu (18/6/21).

Jumlah warga yang telah divaksin pada tahap pertama ini sebanyak 229 orang, namun beberapa orang yang dianggap tidak layak divaksin berhubung ada gejala.

banner 728x90

Pihak Vaksinasi Puskesmas Kecamatan Campalagian, Marleni mengatakan, ada sebanyak 229 orang masyarakat desa yang telah mengikuti suntik vaksin, “Saat ini baru bisa melayani vaksinasi kepada 229 (orang) warga desa, yang sebagian menunggu waktu berikutnya, tahap kedua,” cetusnya.

Sementara, Perangkat Desa Suruang, Linda menuturkan, untuk penyuntikan dosis pertama di Desa Suruang, “Alhamdullilah berjalan dengan baik, serta mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” ucap Linda.

Lanjutnya kata Linda, vaksinasi untuk tahap kedua akan dilakukan pada pada tanggal 18 Juli 2021, “Vaksin tahap kedua, Insya Allah dilaksanakan pada tanggal 18 Juli mendatang,” tutupnya. (Subri)

Berita Lainnya