oleh

LAKI dan Mahasiswa Polman Bagikan Sticker Stop Korupsi Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Dalam rangka memperingati puncak Hari Anti Korupsi (HAK) Sedunia yang digelar setiap tanggal 9 Desember, Ormas Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) turun ke jalan menyuarakan, “Mari Membangun Sulawesi Barat Tanpa Korupsi”, Selasa (10/12/2019).

Selain itu, beberapa Mahasiswa juga diturunkan untuk bersama dalam mensosialisakan, “Jauhi Korupsi” dengan membagikan Sticker “STOP KORUPSI”, di Simpang Empat Lampu Merah Manding Polman.

Kegiatan itu mendapatkan respon positif dari Masyarakat Polman saat menerima sticker dari sejumlah Pegiat Anti Korupsi tersebut.

Menurut warga yang mendapatkan sticker tersebut mengatakan, “Saya kira ini sudah sangat positif pak dan ini bisa mengingatkan orang untuk tidak berbuat neko-neko,” ucap pak Harullah

Hal senada pun diucapkan Aripin, “Kagiatan ini kalau di kampenyekan lebih intensif lagi, bisa menciptakan kesadaran masyarakat untuk inisiatif turut peduli pada pemberantasan korupsi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua LAKI Kabupaten Polman, Burhanuddin Mr mengatakan, “Kami dari Ormas LAKI Polman lebih bersemangat lagi dalam mendorong masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang bahaya laten korupsi,” terangnya. (Subri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya