KPU Subang Sosialisasikan pendaftaran Paslon di Berbagai Media

oleh
KPU Subang Sosialisasikan pendaftaran Paslon di Berbagai Media

KPU Subang Sosialisasikan pendaftaran Paslon di Berbagai Media

SUBANG, (PERAKNEW).- Dalam Menghadapi tahapan pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Subang, di Pilkada Serentak 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, mulai melakukan persiapan, demi persiapan, untuk tahapan pendaftaran tersebut, salah satunya dengan melakukan sosialisasi.Di media massa ataupun melalui Parpol dan yang lainnya menyangkut media untuk sosialisasi.

Ketua KPU Kabupaten Subang, Maman Suparman Sabtu(6/1/2018) mengatakan kepada Perak,”Sosialisasi tahapan pendaftaran Paslon Bupati-Wakil Bupati Subang tersebut, dilakukan pihaknya di berbagai media massa lokal, guna diketahui oleh publik, juga upaya transfaransi tahapan Pilkada.

“Persiapan untuk tahapan pendaftaran itu sudah kita lakukan melalui media cetak, elektronik maupun melalui media online,” ujarnya.

Selain itu kata Maman, sosialisasi tahapan pendaftaran Paslon Bupati-Wakil Bupati Subang itu, dilakukan KPU melalui spanduk, baner dan pamplet, yang disebar di seluruh wilayah Kabupaten Subang, termasuk melayangkan surat pemberitahuan kepada seluruh Pimpinan Partai Politik, yang mengusung Paslon Bupati-Wakil Bupati Subang di Pilkada Serentak 2018.

“Tidak hanya mensosialisasikan tahapan pendaftaran Paslon Bupati-Wakil Bupati Subang, di media massa, termasuk memberitahukan kepada seluruh pimpinan parpol kegiatan yang lainpun juga yang menyangkut tahapan pilkada di 2018 ini,”pungkasnya. (Adih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *