oleh

Kota Metro Raih Penghargaan Lampung Sejahtera di Acara Musrenbang RKPD Provinsi

METRO-LAMPUNG, (PERAKNEW) – Kota Metro, Provinsi Lampung meraih penghargaan Lampung Sejahtera dan Pembangunan Daerah Sai Bumi Ruwa Jurai dalam kegiatan Musrenbang RKPD Provinsi Lampung Tahun 2019, yang diselenggarakan, di Ballroom Hotel Novotel Lampung, pada Hari Selasa (26/03/19).

Penghargaan untuk Kota Metro tersebut, diterima oleh Wakil Walikota Metro, Djohan dan Kepala Bappeda Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo yang diserahkan oleh Gubernur Lampung, Ridho Fichardo, atas komitmen peringkat kota terbaik dengan kinerja terbaik dalam pelaksanaan program percepatan penanggulangan kemiskinan di Provinsi Lampung Tahun 2018.

Selain itu, Ridho juga menyerahkan penghargaan PPD-Saburai dan PLS kepada 3 OPD dan 6 kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas peran serta pemerintah kabupaten/kota maupun perangkat daerah dalam pelaksanaan pembangunan, serta pencapaian target pembangunan daerah kategori kota.

Demikian diungkapkan Gubernur Lampung, Ridho Fichardo, “Saya ucapkan selamat kepada kabupaten/kota dan OPD yang meraih penghargaan tersebut,” Ujarnya.

Dia juga berharap, agar prestasi tersebut, dapat menjadi pendorong bagi Kabupaten/Kota dan OPD lainnya di lingkup Pemerintah Provinsi Lampung untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi dalam melaksanakan pembangunan mulai dari proses perencanaan hingga pencapaian target pembangunan. (Wanda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya