Kecelakaan Di Cipali 2 orang Tewas
Kecelakaan Di Cipali 2 orang Tewas

Kecelakaan Di Cipali 2 orang Tewas

INDRAMAYU, (PERAKNEW).- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur A Tol Cipali (Arah Cikopo-Palimanan), tepatnya di Desa Sanca, Gantar, Indramayu, Minggu (11/6/2017). Kecelakaan yang melibatkan Bus Sinar Jaya dan truk tronton bermuatan pasir itu menyebabkan dua orang tewas.

Kejadian bermula saat bus Sinar Jaya yang dikemudikan Lukman Nur Hakim (44) melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan. Saat tiba di KM 124, saat akan menyalip kendaraan lain dari sebelah kiri diduga pengemudi bus kurang konsentrasi sehingga bus tersebut menabrak bagian belakang truk tronton yang melaju di jalur yang sama.

“Pada saat bus tersebut menyalip kendaraan lain dari sebelah kiri yang sedang melaju di lajur cepat, diduga kehilangan kendali sehingga menabrak depan dengan bagian belakang kendaraan truk tronton Nopol E 9115 AB,” jelas Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha didampingi Kasubag Humas AKP Heriyadi, di Indramayu, Minggu (11/6/2017).

Asep menambahkan, akibat kejadian ini dua orang penumpang bus meninggal dunia, satu luka berat dan dua luka ringan. Pengemudi bus saat ini sudah ditahan di Mapolres Indramayu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui, Dua orang meninggal dunia yakni Indra (28) beralamat di Dawung Rejo RT 007 RW 001 Kecakatan Rejo Kabupaten Bekasi dan Hendra Irawan (29) alamat Desa Telaga Murni Kampung Warung Bambu RT 01 RW 09, Kecamatan Cikarang, Bekasi. Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here