oleh

Kasat Polair Polres Lampung Timur Bagi-Bagi Sembako

LAMPUNG TIMUR, (PERAKNEW).- Giat Kasat PoLair Polres Lampung Timur Iptu Y. Mawardi SH. Beserta jajarannya dan Babinkamtibmas melaksanakan Bansos kepada masyarakat Desa Margasari dan Desa Sukorahayu kec. Labuhan Maringgai yg terdampak situasi covid 19

Penyerahan dilakukan dengan cara door to door di 2 desa mulai dari Desa Margasari kemudian di lanjutkan ke Desa Sukorahayu Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, (8/5/2020).

Secara simbolis, bantuan peduli pangan bagi keluarga rentan ekonomi di tengah Pandemi Covid 19 ini di serahkan oleh Iptu Y. Mawardi SH. Beserta jajaran dan dibantu juga oleh Babinkamtibmas.

Dalam kesempat itu, Iptu Y. Mawardi SH. Mewakili Kapolres Lampung Timur Wawan Setiawan Sik. menjelaskan bahwa bantuan yang di salurkan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga kurang mampu yang saat ini kesulitan ekonomi sebagai dampak pandemi Covid-19.

“Untuk itu, kami bekerja sama dengan Babinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan sembako tersebut. Mudah mudahan berkah bagi kita semua,” ucapnya. (Wanda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya