oleh

Kang JIMAT Terima CSR Ambulance Dari Jasa Raharja

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menerima bantuan CSR dari PT. Jasa Raharja berupa 1 unit Ambulance kepada Pemda Subang yang diserahkan langsung ke RSUD Subang, bertempat di Halaman Pemda Subang. Kamis, 17 Maret 2022.

Kepala RSUD Kabupaten Subang dr. Ahmad Nasuhi menyampaikan rasa syukur atas diberikannya 1 unit ambulance dari PT. Jasa Raharja. dr. Ahmad saat ini RSUD memiliki 6 unit Ambulance, dimana 1 unit tidak dapat digunakan, 1 unit digunakan untuk internal yaitu untuk mengantarkan pasien Covid19 di IGD ke Ruang isolasi, 4 digunakan untuk operasional. Untuk itu, dengan diberikannya ambulance tersebut, maka akan membantu operasional Rumah Sakit dalam menjemput dan mengantar para pasien. “Tetap support kami, demi memberikan pelayanan yang lebih baik lagi” ucapnya.

Pimpinan Jasa Raharja Jawa Barat Dodi Apriansyah dalam sambutannya menyampaikan tugas Jasa Raharja dimana Jasa Raharja memiliki peran penting dalam upaya memberikan jaminan dan perlindungan terhadap korban atau ahli waris korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya, baik yang meninggal dunia, luka berat ataupun ringan.

Baca Juga: Kang Akur Sambut Hangat Kepala Staf Kogartap II Bandung

Dodi Apriansyah berharap, dengan hibah ambulance dari Jasa Raharja, dapat membantu pemerintah Kabupaten Subang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya.
“Mudah mudahan hibah ambulance ini, bisa dimanfaatkan untuk melayani masyarakat yang ada di Subang, dan percepatan penanganan korban laka”

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan penandatanganan berita acara oleh Pimpinan Jasa Raharja kepada Kepala RSUD Subang dan penyerahan secara simbolis dari Pimpinan Jasa Raharja, kepada Kang Jimat dan dari Kang Jimat kepada Kepala RSUD Kabupaten Subang.

Kang JIMAT Terima CSR Ambulance Dari Jasa Raharja 2

Sementara itu, Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas bantuan dari Jasa Raharja. Dirinya teringat saat terjadinya kecelakaan di Sumedang yang menyebabkan timbulnya korban jiwa. Kang Jimat mendapatkan laporan bahwa Tunjangan terkait klaim Jasa Raharja telah diterima oleh pihak keluarga, bahkan sebelum korban sampai di rumah duka.

Kang Jimat pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Jasa Raharja atas bantuan yang diberikan. Kang Jimat mengatakan bahwa Geografis Subang, membuat Subang menjadi daerah yang rawan terjadinya kecelakaan. Kang Jimat yakin, CSR yang diberikan akan sangat bermanfaat. “Ulah bosen bosen ngabantu Subang” tutupnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Asisten Daerah bidang Pemerintahan & kesejahteraan rakyat, Kadinkes Subang serta jajaran Jasa Raharja.

Facebook Comments

Berita Lainnya