Kali Pertama Safari Ramadhan Dihadiri Seluruh Pejabat Subang

oleh

Kali Pertama Safari Ramadhan Dihadiri Seluruh Pejabat Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih bersama Forkopinda, seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan tim safari Ramadhan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang melaksanakan pembukaan sekaligus safari Ramdhan pertama yang bertempat di masjid Al-ikhlas Kecamatan Sagalaherang. Selasa (30/5).

 

Rencananya safari Ramadhan Bupati Subang akan dilaksanakan sebanyak 6 kali termasuk Safari Ramadhan bersama Gubernur Jawa Barat dan terakhir di Masjid Al-Musabaqah Subang.

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya Bupati Subang, memperkenalkan seluruh Muspida dan pejabat Pemda Subang. Ia mengatakan bahwa safari kali ini merupakan yang pertama dihadiri oleh semua pimpinan.

 

“Alhamdulillah semua pejabat Subang, Muspida hadir dan ini pertama kalinya safari dihadiri oleh semuanya,” ungkapnya.

 

Imas juga membahas tentang pelayanan kemasyarakatan gratis dari mulai KK, KTP dan kartu kuning, juga dua proyek besar yaitu bendungan dan pelabuhan harus dimanfaatkan dengan baik untuk dijadikan tempat wisata dan kesempatan kerja serta pengurangan pengangguran di Kabupaten Subang.

 

“Saya mohon maaf karena banyak sekali kesalahan saya terdahulu dan masih belum memenuhi kepuasan masyarakat terutama infrastruktur,” ujarnya. Ia menjelaskan bahwa akan ada 59 ruas proyek untuk infrastruktur jalan di wilayah selatan dan rencananya tahun 2018 jalan di Subang akan bagus.

 

“Kami akan berusaha keras untuk melayani masyatakat sebaik mungkin dan masyarakat juga harus terus berjuang juga, karena tanpa semuanya Subang tak akan menjadi kebanggaan kita, dan kita juga akan membangun museum tentang Subang di Wisma Karya nantinya,” imbuhnya.

 

Kemudian ia berpesan kepada seluruh camat agar jangan ada yang merasa dipilih kasih karena Safari Ramadhan untuk wilayah selatan selalu Sagalaherang, karen dilihat dari kondisi wilayah dan kapasitas tempat ibadahnya. Hms

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *