Jumbara Pos KB Tingkat Kab. Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Para Kader Pos Keluarga Berencana (KB) desa se-Kabupaten Subang mengikuti Jumbara Pos KB tingkat Kabupaten Subang Tahun 2017 di Wisma Haji Subang, Jum’at (17/11/17).

Jumbara merupakan agenda tahunan bagi para kader pos KB se-Kabupaten Subang. Sebenarnya pos KB merupakan pasukan yang paling depan di desa dalam pelayanan kesehatan, tanpa kader, informasi dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat sudah untuk didapatkan, pungkas Kepala Dinas P2KBP3A.

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, S.E., memaparkan, bahwa kegiatan Jumbara merupakan ajang untuk bersilahturahmi dengan kader se-kabupaten Subang yang telah membantu terselenggaranya program pemerintah yang direalisasikan langsung kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan di masyarakat.

Kader pos KB di desa merupakan pelayanan yang terdepan di masyarakat sehingga pemerintah Subang sangat konsen untuk bisa memfasilitas aktifitas di lapangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Subang, para jajaran dinas struktural P2KBP3A, para kepala UPTD BPMKB se-Kabupaten Subang dan para kader pos KB desa se-Kabupaten Subang.

(Hum/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here