oleh

Jalan Sehat Hut PGRI Dan Hari Guru Nasional

SUBANG, (PERAKNEW).- Dalam rangka peringatan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73 dan Hari Guru Nasional tingkat Kabupaten Subang dilaksanakan gerak jalan sehat bersama PGRI Kabupaten Subang yang pesertanya diikuti oleh para guru se-Kabupaten Subang, pelajar dan masyarakat umum. Sabtu (24/11/18).

Peserta jalan jalan dilepas langsung oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE didampingi oleh unsur Forkopimda, Asda II dan ketua PGRI Subang.

Lokasi utama kegiatan jalan santai tersebut dilaksanakan di lapang Bintang Subang dengan disuguhkan berbagai hadiah menarik dan hiburan organ.

Tema kita wujudkan guru sebagai pengerak perubahan dalam era revolusi industri 4.0.

Ketua PGRI Kabupaten Subang H. E. Kusdinar dalam laporannya bahwa dalam memperingati HUT PGRI ke-73 dan Hari Guru Nasional tingkat Kabupaten Subang menyampaikan laporan bahwa banyak berbagai kegiatan dalam memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasioanal yang dimulai dari tanggal 22 November diantaranya Bimtek administrasi informasi keanggotaan PGRI, seminar dan festival seni.

Plt. Bupati Subang dalam sambutannya selamat ulang tahun kepada para guru di Kabupaten Subang dan dalam momentum hari PGRI dan hari guru berharap bagi para guru mampu menunjukan prestasi dan dedikasinya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa serta menunjukan loyalitas yang tinggi terhadap profesinya sebagai guru.

Dengan jalan sehat diharapkan kedepannya mampu menambah kesehatan, kesegaran dan  kebugaran bagi para pera peserta. Kalau sehat maka dipastikan para guru dalam mengajar tidak ada beban. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya