Imas Resmikan Masjid BKPSDM

SUBANG, (PERAK).-Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih meresmikan Masjid Baitul Hamdi yang merupakan masjid yang dibangun di kawasan perkantoran kantor BKPSDM. Rabu (29/11/17).
Hadir pada kesempatan tersebut juga Kepala BKPSDM Kabupaten Subang, para kepala OPD, BUMN dan para tamu undanganan lainnya.
Kepala BKPSDM Kabupaten Subang Hj. Nina Herlina dalam laporannya menyampaikan bahwa pembangunan mesjid dibangun dalam rentang waktu 10 bulan, dimana pembangunan mesjid adalah partisipasi semua pihak, pembangunan mesjid ini tidak bersumber dana APBD.
Semoga dengan keberadaan mesjid yang telah dibangun akan meningkatkan kita dalam meningkatkan ketakwaan kepada tuhan.
Selanjutnya Pemberian wakaf al-quran dari Bupati Subang untuk kelengkapan sarana ibadah di Masjid baitul Hamdi.
Sambutan Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, mengucapkan terima kasih kepada kepala BKSDM dengan kemotekarannya bisa membangun mesjid tanpa menggunakan biaya dari APBD, serta kepada para pemberi infaq dan sodaqoh dalam pembangunan masjid tersebut.
Dengan adanya pembangunan mesjid ini mengingatkan akan kewajiban umat muslim dalam menjalankan ibadah sholatnya.
Disampaikan juga, kelengkapan lain untuk penunjang kantor yaitu dengan adanya gedung arsip dan perlengkapan penanggulangan kebakaran karena hal tersebut penting juga dalam aktifitas bekerja dan pertanggungjawaban dalam bekerja.
Peningkatan pelayanan terhadap masyarakat kedepannya harus lebih ditingkatkan lagi guna kepuasan masyarakat karena ASN meruapakan pelayan masyarakat. (Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here