Imas Lantik 3 Kades Terpilih di Kecamatan Cisalak dan Kasomalang

oleh
Imas Lantik 3 Kades Terpilih di Kecamatan Cisalak dan Kasomalang

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih  kembali melantik para Kepala Desa (Kades) terpilih yang menang pada Pilkades serentak pada 10 Desember lalu.
Sedikitnya ada 3 Kades yang dilantik pada hari Kamis (22/12/17). yatu dari Kecamatan Cisalak Yayan Sopian Kades tepilih Desa Mayang, Nunung Nuraeni Kades terpilih Desa Kasomlang Wetan serta dari Tatang Kades terpilih Desa Tenjolaya Kecamatan Kasomalang.

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., berharap tetap semangat kepada calon kepala desa yang tidak terpilih jangan patah semangat karena hal ini merupakan kemenangan yang tertunda dan kedepannya harus tetap menjalin silahturahmi dengan Kades terpilih karena dengan bersama sama dan kekompakan, pembangunan desa dapat tercapai dengan baik dan desa dapat maju.

Di himbau untuk masyarakat yang mengusung ataupun yang mendukung salah satu kepala desa yg tidak terpilih untuk tetap bisa bersama sama membangun desa tidak terjadi perselisihan yang berkelanjutan.

“Mudah-mudah dengan Kades baru ini semuanya lebih semangat mengembangkan tugas baru atau melanjutkan,” tambahnya.

Para Kades harus benar-benar siap mengemban tugas menjadi pengayom masyarakat dan siap terjun bersama masyarakat dalam menjalankankan tugasnya melayani masyarakat. Kades juga harus mengerti Hukum, karena memiliki tanggung jawab tinggi dengan memegang 4 anggaran yaitu Dana Desa, DD, BKUD, ADD dan lainnya.

Semoga dengan sudah terpilihnya Kades yang baru diharapkan mampu memajukan desa untuk lebih baik dari sebelumnya dengan bekerja sesuai dengan visi dan misinya. (Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *