oleh

H Aminudin Resmi Dilantik Jadi Sekda Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Drs. H. Aminudin, M.Si., resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang oleh Bupati Subang, Ruhimat, di Aula Pemda Subang, Selasa (2/7/19).

Pelantikan yang disertai resepsi sumpah jabatan Aminudin tersebut, dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Subang Nomor Kp.11.K/KEP.390-BKSDM/2019 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tinggi Pratama Sekda Subang.

Acara dihadiri oleh mantan Bupati Subang, Ating Rusnatim, Wakil Bupati Subang, Agus Maskur, Ketua DPRD Subang, Ir. Beni Rudiono, serta para anggota DPRD Subang, Dandim 0605 Subang, Letkol Edi Maryono, Wakapolres Subang, Kompol Faisal, Danlanud Suryadarma, Marsma T Sembiring, Kajari Subang dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Subang, H. Ruhimat menyampaikan, bahwa pelantikan Aminudin menjadi Sekda Subang, diharapkan bisa menjadi tonggak perkembangan segala pembangunan termasuk pembinaa ASN di Subang, “Promosi jabatan merupakan upaya penyesuaian terhadap perkembangan yang senantiasa bersifat situasional sejalan dengan perubahan yang berjalan begitu cepat dan dinamis dan jabatan Sekda Subang, memegang peran sangat strategis dalam pembangunan daerah,” ujarnya.

Lanjut Ruhimat dalam sambutannya itu, “Sekda bukan hanya bertindak sebagai pelaksana administrasi pemerintahan daerah, tetapi harus mampu mengikuti jalannya pemerintahan daerah dan merujuk pada tugas pokok dan fungsi Sekda itu dan setiap urusan pemerintahan harus bisa terpantau dan terawasi oleh Sekda,” katanya.

Sementara, Sekda Subang, Drs. Aminudin menuturkan, “Kami akan mendukung dan membantu serta menyukseskan seluruh program Jawara. Dalam mewujudkan Subang Jawara, mari bergandeng tangan.

Mudah-mudahan dengan jabatan baru ini, saya akan menjalankan roda pemerintah dan membantu Bupati dan Wakil Bupati Subang menjalankan roda pemerintahan dengan baik,” tuturnya berjanji. Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya