Gelar Safari Silaturahmi Bulanan Ketum FMP Serahkan Unit Siaga Pasien Gakin

oleh
Gelar Safari Silaturahmi Bulanan Ketum FMP Serahkan Unit Siaga Pasien Gakin
Gelar Safari Silaturahmi Bulanan Ketum FMP Serahkan Unit Siaga Pasien Gakin

Gelar Safari Silaturahmi Bulanan Ketum FMP Serahkan Unit Siaga Pasien Gakin
PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Gelar kegiatan Safari Silaturahmi setiap bulan guna mempererat jalinan tali persaudaraan antar anggota Keluarga Besar LSM Forum Masyarakat Peduli (FMP) dan Wartawan Media Peduli Rakyat (Perak) di Lapang Sepak Bola PT. Sang Hyang Seri (SHS) KR 1 Sukamandi pada Hari Minggu (07/4). Ketua Umum (Ketum) FMP yang juga sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Perak, Asep Sumarna Toha atau akrab disapa “Asep Betmen” serahkan satu Unit Mobil Siaga Khusus Pasien Warga Miskin (Gakin) untuk dioperasikan di Wilayah Pantura Subang kepada Pengurus Posko Cabang FMP Pantura I (satu).

Usai melakukan acara safari silaturahmi dan prosesi penyerahan kunci unit siaga tersebut kepada Kepala Posko FMP Pantura I, Ketum FMP/ Pemred Perak, Asep Betmen menyampaikan, “berbarengan melakukan giat safari silaturahmi lembaga dan media kami dibulan ini, saya serahkan satu unit mobil siaga khusus pasien Gakin kepada Posko FMP Pantura I (satu), untuk dioperasikan di Wilayah Pantura Subang,” ujarnya.

Asep berharap kepada Pengurus Posko FMP Pantura I, demi kelancaran aktivitas social tersebut, agar unit siaga ini dijaga dan dirawat dengan baik, “jaga dan rawat unit siaga ini dengan baik, demi kelancaran aktivitas evakuasi pasien Gakin, karena selain mendukung pemberantasan korupsi, kegiatan social ini adalah aktivitas utama FMP bersama Perak,” ungkapnya.

Masih diwaktu dan tempat yang sama, Kepala Posko FMP Pantura I, Nurhamid menuturkan, “merupakan kebanggaan bagi kami Pengurus Posko FMP Pantura I dan rasa terima kasih sebesarnya atas kepercayaan Ketum FMP yang sudah menyerahkan unit siaga khusus pasien Gakin ini. Untuk itu, kami akan lebih meningkatkan eksistensi dalam kegiatan social evakuasi pasien Gakin di Wilayah Pantura dan tentunya sesuai yang diamanatkan pimpinan tadi, unit siaga ini akan kami jaga dan rawan dengan sebaik-baiknya,” tutur Hamid. Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *