oleh

FMP Serahkan Kunci Peduli Bedah Rutilahu VII di Desa Jati

CIPUNAGARA-SUBANG, (PERAKNEW).- Forum Masyarakat Peduli (FMP) bersama Forum Anak Jalanan (FORAJAL), DPD Komunitas Asep Asep (KAA) Kab. Subang, Komunitas Anak Muda Peduli Anti Korupsi (KAMPAK), Redaksi Media Peduli Rakyat, peraknew.com, PERAK TV, menyerahan Kunci Rutilahu milik Mang Rohali yang telah selesai di bangun, di Kp Susukan Hilir-RT 14/RW 03, Desa Jati, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, pada Senin (14/09/2020).

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Danrami Pagaden dan Sekmat Cipunagara yang mewakilan Camat Cipunagara, perwakilan dari Kesbangpol Subang, juga Bhabinkamtibmas Desa Jati.

Dalam kesempatan itu, FMP Posko Cipunegara memberikan Cinderamata berupa Lampu Hias yang terbuat dari paralon buah karya dari Karang Taruna Sukamandijaya, Kec. Ciasem dan FORAJAL kepada Camat Cipunagara melalui Sekmatnya yang hadir.

Mang Rohali dalam hal ini pemilik rumah yang dibangun tersebut, mengucapkan terimaksih kepada berbagai pihak yang telah membantu membangun Rutilahunya itu, “Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang tidak bisa sebutkan satu persatu, yang utamanya kepada bapak Asep Ketua FMP,” ucapnya. (Hendra G/Duryani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya