oleh

DPRD Lamtim Gelar Paripurna Peringatan HUT Lamtim ke- 20

LAMTIM-LAMPUNG, (PERAKNEW).- Bupati Lampung Timur (Lamtim), Provinsi Lampung hadiri Rapat Paripurna Istimewa yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamtim untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Lamtim, di ruang sidang DPRD, Senin (22/04/2019).

Selain Bupati Lamtim, Chusnunia Chalim, turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari, Ketua DPRD Lamtim, Ali Johan Arif bersama para Wakil Ketua DPRD Lamtim, seperti Ela Siti Nuryamah, Hendri Nurhadi, Sekretaris Daerah Lamtim, Syahrudin Putera, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Ketua TP PKK Kab. Lamtim, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, dan Ketua IKAD Lamtim, Lely Ali Johan beserta Forkopimda Lamtim.

Dalam sambutannya, Nunik mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang terus ikut mendukung pembangunan di Lamtim dan terus mengajak melangkah maju membangun Lamtim kearah yang lebih baik, “Mari terus membangun Lampung Timur menjadi kabupaten yang mandiri dan sejahtera,” ajaknya.

Lebih lanjut Nunik mengatakan, apresiasi yang setinggi-tingginya atas semua kontribusi dan pencapaian yang telah dicapai, “Sekali lagi saya terus menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua jajaran yang terus berkontribusi untuk kemajuan dan segala penghargaan serta pencapaian yang Lampung Timur raih hingga saat ini,” katanya.

Rangkaian acara dalam rapat paripurna tersebut, di tutup dengan potong tumpeng bersama dan acara ramah tamah. (Wanda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya