Diduga Pembangunan Medrek/Gudang Data RSUD Ciereng Sarat Penyimpangan
Diduga Pembangunan Medrek/Gudang Data RSUD Ciereng Sarat Penyimpangan

Diduga Pembangunan Medrek/Gudang Data RSUD Ciereng Sarat Penyimpangan Pembangunan Gudang Data RSUD Ciereng

SUBANG, (PERAK).- RSUD Ciereng kini sedang giat membangun berbagai macam fasilitas baik renovasi total bangunan maupun mendirikan bangunan baru. Seperti halnya bangunan medrek/gudang penyimpan data.

Berdasarkan pantauan Perak dan informasi yang didapat, bangunan tersebut di bangun belum ada SPKnya sehingga terkesan asal jadi. tanpa melihat speknya ini terlihat dari penggalian pondasi hanya sedalam kurang dari 20cm dan bahan material pun, seperti batu untuk pondasi menggunakan batu curi bukan batu belah /batu muka bahkan menurut informasi bangunan-bangunan lain pun belum ada SPK-nya seperti urugan tanah merah untuk jalan, perbaikan jalan lorong dan yang lainyna sehingga tidak terpasang papan proyek.

Ketika Perak berusaha menemui Pejabat Pembuat Komitmen H. Jaka untuk konfirmasi namun sulit ditemui, sampai berita ini dibuat. Bila dugaan penyimpangan ini dibiarkan bukan saja mengancam ketahanan banguanan tersebut juga tidak akan memberi dampak manfaat jangka panjang,  bisa jadi mengancam jiwa pengguna bangunan tersebut, dan dipastikan akan berurusan dengan hukum. Jat,s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here