Diduga Pejabat DPU KBB Usir Isteri Karena Ingin Kawin Lagi

oleh

Diduga Pejabat DPU Usir Isteri Karena Ingin Kawin Lagi
PADALARANG-KBB, (PERAKNEW).- Kejadian ini mungkin sedikit seperti lagu dangdut yang lagi  booming-booming-nya di telinga masyarakat yaitu ‘Janda Bodong’ yang statusnya tidak jelas, istri bukan, janda bukan, seperti yang dialami oleh Yusi Musika, warga Kp Situsaeur Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Bandung Barat.

 

Menurut Yudi kakak Yusi, adiknya telah diperlakukan tidak manusiawi oleh seorang PNS bernama Agus Mulyadi.yang saat ini  bertugas di Kalimantan Barat sebagai kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU).

 

“Adik saya diusir, bahkan dia juga menguasai rumah padahal di sertifikat atas nama adik saya, dia juga nikah lagi, padahal sama adik saya belum bercerai. sekarang kondisi  adik saya seperti depresi sampai tidak mau keluar rumah katanya,” ujar Yudi.

 

Penelusuran Perak berhasil menemukan rumah pejabat tersebut yang berlokasi di perumahan Cimareme Indah. Saat di konfirmasi, Agus membenarkan kalau rumah tangganya lagi kacau.

 

“Tadinya saya ingin  berumah tangga yang langgeng tapi apa beleh buat Tuhan berkehendak lain,” ucap Agus. Saat ditanya kenapa menikah lagi padahal secara aturan, boleh menikah lagi tapi harus ada legalitas duda atau janda sementara ini bapak belum resmi bercerai. Awalnya Agus sedikit mengelak, tapi akhirnya berkata jujur dan mengakuinya.

 

“Dari pada saya zinah, lebih baik saya nikah, saya sebagai laki-laki mana tahan dan biarkan permasalahan ini saya selesaikan di pengadilan saja, biar tidak salah kaprah,siapa yang lebih kuat,” tandasnya. Rushendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *