oleh

Diduga Kepsek SDN 036 Gunakan Dana BOS Untuk Bangun Pagar

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Biaya Pembangunan Pagar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 036 Inpres Pucceda, Desa Nepo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dibiayai menggunakan dana Biaya Operasional Sekolah (BOS).

Demikian diungkapkan Kepala SDN 036 Inpres Pucceda, Suprono, “Ya paling kita sisipkan Rp1 Juta dari dana Biaya Operasional Sekolah (BOS) dalam setiap pencairannya” ungkapnya kepada Perak, Jum’at (25/10/19).

Menanggapi hal itu, di tempat terpisah, menurut Kepala Sekolah SDN 008 Sidodadi, Keca. Wonomulyo, Kamunu, bahwa BOS tidak bisa digunakan untuk membangun pagar yang berbentuk fisik berat, “Tidak bisa, dana BOS kan sudah ada poin-poinnya, mana yang bisa dan tidak bisa,” ujarnya saat dipintai komentarnya, Sabtu (26/10/19).

Sementara itu, dari hasil pantauan wartawan Perak, nampak terlihat pembangunan pagar SDN 036 Inpres Pucceda yang sudah mulai berjalan yang dibiayai dana BOS tersebut dan tak memasang papan informasi pekerjaan bak proyek siluman. (Subri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya