Kades Sukorahayu bersama TPK Bekerja Maksimal Melalui Program DD

Desa Sukorahayu Tingkatkan Infrastruktur Melalui Dana Desa

LAMPUNG TIMUR, (PERAKNEW).– Pemerintah desa Sukorahayu, Kecamatan Labuan Maringgau, Kabupaten Lampung Timur saat ini gencar meningkatkan pembangunan infrastruktur demi mewujudkan harapan masyarakat, melalui program dana desa (DD) 2017 ini yang telah diterima oleh pihak pemerimntah desa Sukorahayu.
Seperti dikethaui Pemdes Sukorahayu mengalokasikan DD 2017 ini untuk pembangunan tembok penahan tanah (TPT) dengan Panjang 200 m, drainase dengan panjang 2.325 m dan gorong gorong sebanyak 8 masing- masing terletak di dusun 1, 2 dan 4.
Kasbullah dan Waslim selaku kepala desa dan ketua tim pelaksana kegiatan (TPK) sat berada dilokasi pekerjaan proyek menjelaskan bahwa pihak desa beserta tim akan bekerja sama untuk mensukseskan program DD semaksimal mungkin.
Kasbullah menambahkan pihak desa Sukorahayu sangat terbantu dengan adanya bantuan DD tahun ini,”Saya selaku kepala desa dan seluruh perangkat desa yang masuk dalam kepanitiaan program dana desa akan berupaya untuk memaksimalkan pelaksanaannya demi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya. (Wanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here