oleh

Desa Padang Timur Terus Salurkan Bantuan Sembako Pada Pengungsi Korban Gempa

MAJANE-SULBAR, (PERAKNEW).- Pasca gempa mengguncang Kabupaten Majene dan Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) beberapa hari lalu.

Sebagian Masyarakat Dusun Samalio, Desa Mekkatta, Kecamatan Malunda, Kab. Majene memilih untuk mengungsi pada kerabat di Kecamatan Campalagian (Polman) yang bertempat di Desa Padang Timur salah satu desa yang ada di Kecamatan Campalagian, mereka mengunsi karena ditakutkan adanya gempa susulan.

banner 728x90

Sebanyak kurang lebih 55 KK korban gempa dari Kecamatan Malunda tersebut, setiap hari dapat bantuan dari Warga Desa Padang Timur bekerja sama dengan aparat pemerintah desa untuk menyalurkan pada korban gempa.

Kades bersama aparat desa menyalurkan bantuan sembako pada pengungsi di rumah kerabat korban gempa, Kamis (21/1/21), “Sehari setelah gempa mereka sudah datang mengungsi dan pada waktu itu kami menyalurkan bantuan sembako untuk meringankan beban mereka yang dilanda musibah,” ucapnya.

Saat menerima bantuan (Saipuddin) korban gempa yang mengungsi mengucapkan, “Terimah kasih atas bantuannya,” ujarnya berurai air mata.

Senada pun diucapkan Hasan,  “Alhamdulillah kami bersyukur adanya bantuan dari warga Desa, kita masih trauma betul,” ucapnya. (Subri)

Berita Lainnya