Dandim 0605 Subang Resmikan Aula Pamungkas

oleh -6 views
Dandim 0605 Subang Resmikan Aula Pamungkas

SUBANG, (PERAKNEW).- Kodim 0605/Subang meresmikan Aula  representatif, yang diberi nama Gedung Pamungkas, yang langsung di Resmikan oleh Bupati Subang H.Ruhimat, Senin (11/2/2019) siang.

Dalam peresmian Aula tersebut saat kedatangan Bupati  di Makodim,  sambut langsung olehDandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono dan  tarian lengser dari tim Kesenian SMKN Subang.

Menueut Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono mengatakan“Bersyukur sekali, dengan adanya bantuan dari Pemkab Subang, aula Pamungkas rampung dikerjakan ,” ujarnya.
Ianjut Dandim 0605 ia berharap, keberadaan aula tersebut bisa menambah semangat kerja para personil TNI di Kodim 0605 Subang sesuai tugasnya masing masing. Aula Pamungkas ini juga tidak hanya digunakan untuk personil TNI, tetapi terbuka untuk Pemda Subang dan masyarakat secara umum apabila suatu waktu membutuhkannya.
“Intinya, Aula Gedung Pamungkas ini bisa digunakan bersama sama sama, terutama Pemkab Subang.Tinggal ke depannya, untuk pemeliharannya aula ini agar tetap terawat, bersih, dan nyaman,”jelasnya.
Ia juga menegaskan kepada LSM dan awak media untuk ikut serta mendukung program Pemda Subang.
L
Bupati Subang H.Ruhimat berharap dengan diresmikannya aula Gedung Pamungkas ini semoga menambah semangat personil Kodim 0605 dalam bekerja. Ia meminta agar aula Gedung Pamungkas bisa dirawat dengan baik.
Bukan itu saja gedung pamungkas ini bisa di gunakan oleh umum,itu kata Dandim begitu.
Acara tersebut dilanjutkan dengan  menandatangani prasasti peresmian aula Gedung Pamungkas dan menarik tambang gerai ‘landmark’ Gedung,oleh Bupati Subang.
Dalam acara tersebut . Turut hadir pada kesempatan itu Ibu-ibu Persit Chandra Kirana, para pelaku usaha, sejumlah LSM, dan wartawan. Tampak hadir pula Kajari Subang Pramono Mulyo, Ketua Pengadilan Negeri, Kabag Ops Polres Subang, dan para Danramil se-Kodim 0605/Subang. (Adih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *