Dana Tersengat Listrik di Alfamart Padalarang

Dana Tersengat Listrik di Alfamart Padalarang

KBB, (PERAKNEW).- Kejadian naas, tersengat aliran listrik menimpa seorang bernama Dana (45), Warga Jalan Budi Cimindi, saat akan membersihkan kusein di Toko Modern Alfamart, di Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Beruntung, seketika itu, Dana langsung terjatuh, sehingga sengatan aliran listrik tidak begitu lama dialaminya, namun korban terjatuh dari ketinggian 6 meter, hingga mengalami patah tulang pada tangan dan lecet-lecet, selanjutnya Dana langsung dilarikan ke Klinik Kartini dekat dari lokasi kejadian oleh orang yang kebetulan menyaksikan.

Menurut Suryana sebagai bos pekerja harian lepas mitra kerja pihak Alfamart mengatakan, kejadian terjatuhnya Dana sekitar pukul 10.00 WIB di karenakan antara kusein dan kabel listrik sangat berdekatan, sehingga korban kemungkinan besar memegang kabel listrik dimaksud.

“Dan ada radiasinya sehingga dalam jarak yang dekat tanpa memegang juga bisa tersetrum,” katanya dilokasi kejadian.

Dilokasi kejadian, nampak hadir juga aparat dari Polsek dan Polres Cimahi, juga Binmas Desa Padalarang dan langsung berkerja dengan sigap menangani kejadian ini.
Teguran keras untuk dinas terkait saat akan ada pengajuan izin pemasangan plang atau banner dari pihak pengusaha, mohon untuk dikaji atau cek ke lapangan, agar tidak ada lagi kejadian serupa.

(Ferry /Rushendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here