Bupati Subang Raih Penghargaan ORI

oleh
Berita Utama Subang Bupati Subang Raih Penghargaan ORI

Bupati Subang Raih Penghargaan ORI

SUBANG, (PERAK).- Dalam apel Hari Keasadaran Nasional (HKN), Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih menerima penghargaan  ORI (Original Rekor Indonesia) dari yang diserahkan langsung oleh Presiden ORI, Agung Elvianto, atas prestasi penyelenggara pendukung dan sebagai pemerhati anak bangsa atas gagasan ide kreatif untuk mengkolaborsikan anak TK dengan pelukis nasional dalam acara Painting Exhibition Pesona Tatar Sunda Subang kolaborasi melukis dalam satu kanvas yang sama sepanjang 100 meter x 1 meter oleh 100 pelukis dalam waktu serentak di depan kantor Pemkab Subang. Senin (18/9/17).

“Yang paling pokok dari ini semua, saya ingin adanya dampak dari penghargaan ini, karena masyarakat masih banyak yang melakukan corat coret, maka coba salurkan dengan benar, nanti akan kita fasilitasi agar tidak ada lagi corat coret sembarang,” ungkap Bupati Imas dalam sambutannya.

Sehingga, diharapkan dengan kolaborasi bersama anak ini dapat menumbuhkan calon seniman bangsa. Juga bisa mengangkat Kabupaten Subang dibidang seni, olahraga dan lainnya.
“Dengan motekar semuanya pasti bisa, saya berterimakasih kepada Presiden ORI seluruh elemen yang turut serta, semoga ini bisa mengangkat Kabupaten Subang,” ujarnya.

Kemudian ia mengimbau kepada seluruh pegawai negri sipil dengan setiap hari mengucapkan sumpah Korpri, harus dipertanggungjawabkan dengan sebaiknya.

“Perjuangan tidak cukup Bupati karena Bupati hanya menujuk saja. Sehingga tanggung jawab Subang ada ditangan kita semua jadi mari kita raih apapun prestasi yang ada di Jabar,” tutupnya.
Pemecahan rekor ini telah dilaksanakan pada Sabtu 16 September kemarin dan sekaligus pembukaan pameran lukisan hasil karya seniman Jabar dan maestro seniman lukis nasional di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang yang akan di gelar sampai tanggal 21 September. Bahkan sebagian lukisan tersebut bisa dibeli untuk menjadi koleksi pencinta lukisan.

(Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *