oleh

Bupati Subang bersama Masyarakat Pantura Gelar Jumsih Sungai Cigadung

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).-Bupati Subang H. Ruhimat S. Pd. menyambangi masyarakat Subang Utara untuk menggelar Jum,at bersih-bersih di lingkungan tiga kecamatan, yaitu Pamanukan, Legonkulon dan Sukasari, Jum’at 06 Desember 2019.

Dalam kesempatan itu, H. Ruhimat menandaskan kepada Masyarakat Pantura supaya sadar akan banjir dengan tidak melupakan kegiatan sosial tersebut, tidak sembarangan membuang sampah, sering rajin gorol membersihkan saluran air dan jangan lupa siapkan tempat sampah secara khusus, kerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup.

H. Ruhimat, S. Pd., menyusuri saluran Sungai Cigadung dari mulai Desa Rancahilir, Kec. Pamanukan hinggga ke hulu sungai Cigadung di Desa Mayangan Kec. Legonkulon, Kab. Subang.

Kemudian, H. Ruhimat mengunjungi Sungai Cigadung yang tepat berada di Desa Legonkulon sambil berdiri di atas alat berat/ beko penggeruk sampah di sungai cigadung H. Ruhimat berpesan seperti saat di Pamanukan, namun dirinya meminta ma’af karena selama ia menjabat bupati, baru pertama kali ini menginjakan kakinya di Desa Legonkulon. (Atang S.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya