SUBANG, (PERAKNEW).- Banyak cara yang dilakukan untuk mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, salah satunya adalah melalui acara Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Kp. Sukamulya Rt 13 03 Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak, Sabtu (31/12/2016) lalu, bertema “Tingkatkan Iman & Takwa Untuk Membentuk Pribadi Yang Berahlaqul Kharimah.

Disampaikan Ketua Panitia Ust Wahidin kegiatan ini dihadiri oleh Sekertaris Desa,Tokoh Masyarakat Tokoh Agama dan jamaah Ibu-ibu muslim Tambakan serta diiringi Music Hadroh  Attaufiq Desa Tambakan.

Dalam sambutannya Kades Tambakan Kaswita, S.Ag., mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari ucapan rasa syukur masyarakat desa Tambakan dari pencapaian peningkatan apa yang selama ini dilakukan seperti hasil panen dsb.

“Kita bersyukur karena rezeki datang bukan hanya dari hasil panen ada juga dari usaha lain. Dan dari hasil kegiatan pembangunan tahun 2016 desa Tambakan sudah melakukan peningkatan beberapa pembangunan infrastruktur jalan dan drainase di berbagai pelosok Desa Tambakan,” Ungkap Kaswita, serta kegiatan rutin di setiap tahun membagikan santunan anak yatim & jompo yang bersumber dari beberapa donatur.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh pimpinan Pontren Darul Hasanah Subang atau yang akrab disapa Maung Subang Kyai Mu’min. B.Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here