PANTURA-SUBANG (PERAKNEW).- Sebagaimana yang diberitakan Perak pada edisi 161, minggu (5/032017) terkait dugaan penyewengan dana DD  yang dilakukan Kades Binong H. Dana Suheri dari nara sumber yang tidak mau di sebutkan nama dan identitasnya  namun setelah melewati pemeriksaan oleh ahli dibidang proyek tak ditemukan penyimpangan dari pelaksana lapangan.

“Kami terus terang mengerjakan proyek pelesterisasi ini kalau dibilang rugi mah tidak  namun karena tuntutan warga yang seharusnya di RAB hanya 248 meter pada kenyataanya mencapai 260 meter terpaksa kami menggunakan dana tambahan dari swadaya,” ungkap ketua LPM binong Tofik kepada Perak.

Terkait adanya secarik  kertas yang diketemukan,  pihak desa akan mendalami lebih lanjut siapa orang yang berani membuat  tulisan yang terkesan ingin  menyerang dan  menjatuhkan kades H. Dana Suheri bahkan kades Dana Suheri  saat dikonfirmasi Perak Rabu (15/03/2017) mengatakan, “Hal seperti ini merupakan wajar karena menjelang pilkades sudah dekat  bahkan masyarakat sudah tahu bahwa saya akan mencalonkan lagi tentunya ada orang yang ingin menjatuhkan saya,” demikian ungkap H. Dana Suheri.

Dari keterangan Kades Binong H. Dana Suheri dapat dibenarkan selain surat itu hanya tulisan tangan  juga tanpa tanda tangan, bahkan informasi yang  mengatakan bahwa Sekdes Binong mempunyai KTP Desa Citrajaya itu adalah tidak benar karena setelah  Perak meminta langsung KTP Sekdes, alamatnya jelas tertulis Desa Binong. Atang S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here