oleh

Apel Pagi Dan Pemberian Inovasi Awal Tahun

SUBANG, (PERAKNEW).- Pejabat dan ASN Pemkab. Subang Melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin  Bupati Subang, H. Ruhimat di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (20/01/2020).

Dalam arahannya Bupati Subang menyampaikan, atas kejadian kecelakaan yang terjadi di daerah Ciater yang begitu banyak korban atas nama  Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mengucapkan turut bela sungkawa. Itu menjadi tanggung jawab kita tentunya dari pihak Jawa Barat maupun Pusat sekalipun sedang dikerjakan langkah-langkah antisipasi. Saya berpesan dan  minta kepada teman-teman yang mempunyai keluarga diluar Kabupaten Subang yang suatu saat akan berkunjung kedaerah Ciater untuk mengingatkan keluarga kita yang ada diluar sana. Mudah-mudahan dengan diingatkan ada kewaspadaan dan sehati-hatian yang sangat ekstra.

Diawal tahun 2020 ini saya minta betul- betul kepada teman- teman  tumbuh inovasi dan kreatifitas baru. Berharap lakukan kreatifitas profesionalisme dengan baik mari kita perbaiki mudah- mudahan dengan demikian kita betul-betul ada perbaikan supaya yang menjadi tumpuan warga Subang ada di pundak kita. ” Mari kita tumbuhkan inovasi bagaimana cara untuk pelayanan, tumbuhkan kreatifitas bagaimana supaya betul-betul mampu kita lakukan baik cara cerdas kita supaya tumbuh kepada pelayanan terhadap  masyarakat betul-betul ada peningkatan kepuasan yang baik bukan menambah kekecewaan.

Apel dihadiri Wakil Bupati Subang, Staf Ahli, Para Asda, Staf Ahli,  para pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Daerah Kab. Subang serta para peserta apel. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya