Adhu Catalunya Modified Selalu Eksis di Kontes Bergengsi

oleh

SUBANG, (PERAKNEW).- Modifikator asal Kota Subang, Riadhu terus menunjukan ke-eksisanya dikancah permodif-an motor. Terbukti, hoby bapak satu anak dan satu isteri bernama Feny Presswati Dhewi ini terus mengukir prestasinya dieven- even modifikasi tingkat Jawa Barat.

Dengan panji Catalunya Modified pria yang akrab dengan sapaan Adhu ini mulai merilis karya kerennya pada 2012 silam dan berhasil menjuarai dihampir semua kontes bergengsi modif bareng Otre.

Sedikitnya 3 kali berturut- turut panji Catalunya Modified berkibar menjuarai kontes modifikasi motor bergengsi, terakhir tanggal 14 Juli 2018 meraih juara I di even yang diselenggarakan di Sukabumi.

Dibantu satu asisten loyalnya, owner yang dikenal pertama sebagai juragan custom monel ini, perlahan mulai merenovasi image baru speed shop beken dengan melengkapi etalase mabesnya dengan atribut asesoris terkini, sesuai dengan genre modif yang nge-hits dikalangan modilover.

Selain modif harian yang didominasi pelajar, variasi berbagai brand terkenal asal Tahiland yang disediakan jadi buruan Thailover lokal Subang, Indramayui, Cirebon dan beberapa kawasan Jbodetabekbahkan hingga Bau Bau –Sulawesi Tenggara.

Menurut Adhu, soal modif ia tidak terlalu memberatkan calon konsumen. “Buat tampil modis dibandrol antara 3-5 jeti, non painting dan custom seat. Sementara bagi customer yang ready bejekannya perform parkir mahal, bisa menyesuaikan dengan konsep yang dimau. So segera kunjungi gerai Catalunya Modified, jika bejekan kalian pengen tampil syantik,”Ungkap Adhu promosi.

Berikut alamat Catalunya modified Jl. Marsinu (jalur SMK PGRI Tubun), Walahar No.46- Subang, CP: 085220166333 (Adhu). Red

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *