oleh

Acara Puncak HUT DWP

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di aula Pemda Kab. Subang, Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE menghadiri acara Puncak Peringatan ke-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang  Tahun 2018 dengan tema “Optimalisasi Potensi DWP Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”. Rabu (12/12/2018)

Acara tersebut dihadiri oleh  ketua DWP Kab. Subang, para sesepuh DWP, mantan ketua dan pengurus DWP Kab. Subang,  Ketua gabungan organisasi wanita kab. Subang dan ketua Tim Penggerak PKK Kab. Subang,  para unsur pelaksana OPD, Kecamatan serta para pengurus DWP Kab. Subang

Dalam acara tersebut dilaskanakan penyerahan penghargaan dalam rangka peringatan Ke-19 DWP Kabupaten Subang tahun 2018 lomba kreasi masakan keluarga.

Sambutan ketua DWP Persatuan Kab. subang ibu Hj. Yuli Abdurakhman membacakan sambutan DWP Pusat mengajak para pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan di seluruh tanah air untuk bersama-sama selalu berupaya meningkatkan kualitas kita sebagai anggota organisasi istri ASN agar mampu bekerja secara profesional dalam menjalankan program secara terintegrasi.

Dengan usia yang bertambah, yakin dan optimis bahwa membangun organisasi yang lebih modern dan profesional disertai program-program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota DWP yang berkesinambungan, akan menjadikan anggota DWP mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan, serta pandangan terhadap pembangunan nasional Indonesia negara yang kita cintai.

Sambutan Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE., menyampaikan bahwa organisasi perempuan yang besar, DWP diharapkan menjadi salah satu aksekerator terwujudnya kesetaraan gender, dengan mengambil peran strategis dalam konstelasi pembangunan nasional.

Semoga diusia yang semakin bertambah DWP dapat semakin membangun organisasi menjadi lebih modern dan lebih profesional dengan program-program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota secara berkesinambungan. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya