oleh

Warga Pantura Subang Digegerkan Penemuan Jasad Pria Gantung Diri

PERAKNEW.com – Warga di wilayah Subang Utara digegerkan adanya penemuan jasad seorang pria tanpa identitas dengan kondisi gantung diri di bangunan kosong bekas rumah makan di jalur nasional Pantura Dusun Karang Anyar RT/RW 02/01, Desa Ciasem Girang, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, pada siang hari Sabtu 17 September 2022.

Awal ditemukannya jasad gantung diri tersebut oleh salah seorang warga setempat tepatnya di kamar mandi bangunan kosong tersebut, saat sedang mencari kayu bekas di lokasi yang langsung melapor kepada ketua RT dan RW setempat dan laporannya diteruskan oleh ketua RT dan RW dimaksud ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ciasem, Resort Subang.

Warga Pantura Subang Digegerkan Penemuan Jasad Pria Gantung Diri1

Atas kejadian ini, Tim Kesehatan Puskesmas Ciasem dibantu jajaran Polsek Ciasem melakukan evakuasi jasad tersebut dan diperkirakannya bahwa jasad itu sudah tergantung dan meninggal sekira sejak dua minggu lalu.

Dalam evakuasi jasad tersebut nampak hadir di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kepala Desa Ciasem Girang, Tahroni dan Kapolsek Ciasem yang baru menjabat, Kompol Dede Suherman, A.Md., beserta jajarannya juga hadir jajaran Koramil Ciasem.

Baca Juga : BMKG Himbau Warga Waspada Gempa, Pantai Selatan Jawa

Kini pihak terkait yang melakukan evakuasi jasad itu masih melakukan identifikasi dan sampai berita ini dipublis, identitas jasad pria gantung diri tersebut belum diketahui. (Hendra/Galang)

Facebook Comments

Berita Lainnya