oleh

Walkot Metro Lantik 134 Orang Pejabat

METRO-LAMPUNG, (PERAKNEW).-

Wali Kota Metro, Pairin pimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sejumlah 134 (seratus tiga puluh empat) pejabat administrator, pengawas dan kepala sekolah dilingkungan Pemkot Metro, yang berlangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah, Selasa (07/01/2020).

banner 728x90

Pairin menuturkan, bahwa pelantikan aparatur pemerintah merupakan upaya pembinaan dan penyegaran kinerja di lingkup masing-masing, “Roling ataupun mutasi merupakan pembinaan karir pegawai negeri sipil (PNS) khususnya sebagian dari upaya pembinaan, serta penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai yang bersangkutan,” terangnya kepada para awak media termasuk Perak, usai kegiatan tersebut.

Selain itu katanya, hal ini mengacu pada hasil evaluasi kinerja dan aturan yang berlaku, “Pelantikan pada pagi hari ini tetap mengacu pada evaluasi kinerja pejabat di dalam melaksanakan amanah yang diimbangi serta pada kebutuhan organisasi untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi agar Pemerintah Kota Metro kedepannya bisa baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro, Welly Adi Wantra menjelaskan, “Yang dilantik hari ini sebanyak 134 pejabat, diantaranya adalah 1 orang Camat, 28 pejabat administrator, 1 lurah, 103 jabatan pengawas, dan 1 kepala sekolah,” terangnya. (Wanda)

Berita Lainnya