oleh

Wahdah Islamiyah Polman Dukung Program Dakwah di Polman

PERAKNEW.com – Dewan Piminan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Polewali Mandar (Polman) siap mendukung program dakwah dan syiar Islam yang di programkan oleh Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat.

Ketua DPD Wahdah Islamiyah Polman dan jajaran pengurus DPD Wahdah Islamiyah Polman melakukan silaturrahmi ke Bupati dan diterima langsung oleh Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar di taman harmoni kompleks kantor Bupati Polman pada (19/01/23) kemarin.

Baca Juga : DPD IWO Indonesia Lubuklinggau-Musi Rawas Hadiri Pelantikan DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam Dan Kabupaten Lahat

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Wahdah Islamiyah Polewali Mandar periode 2023/2027 yang terpilih Ustadz Jasmin menyampaikan dukungan Wahdah kepada Program Pemerintah yang banyak membantu program dakwah dan Syi’ar Islam di bumi Mandar, diantaranya dengan membangun Islamic Center dan Masjid Millah Ibrahim Polewali Mandar yang berlokasi di Jalan Baru Kota Polewali Mandar.

“Wahdah Islamiyah sangat mendukung program dakwah yang dilksanakan oleh Pemkab Polman dan pembangunan Masjid Millah Ibrahim,” jelas Ketua DPD Wahdah Islamiyah Polman Ustadz Jasmin.

Ia berharap kerja sama yang terjalin selama ini bisa terus dilanjutkan dan lebih dimaksimalkan.

Terpisah, Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar juga berharap agar Pengurus DPD Wahdah Islamiyah Polman mampu bersinergi dengan Ormas yang lain dalam menyiapkan calon Imam Masjid dan Bilalnya untuk menghidupkan Masjid Millah Ibrahim yang sekaligus sebagai Islamic Center di Polewali Mandar.

Baca Juga : Berkunjung ke UMKM, Akmal Ajak Masyarakat Promosikan Tenun Sekomandi

“Wahdah Islamiyah diharapkan dapat membuat program-program terobosan yang bersinergi dengan program Pemerintah dan mampu mendatangkan para ahli untuk bersama mengusung program kerja yang tepat sasaran,” tandas Andi Ibrahim Masdar.

Berita Lainnya