oleh

Wabup Subang Hadiri Jalan Sehat Memperingati Milad Ke-17 Yayasan AS-SYIFA AL-KHOERIYYAH

SUBANG, (PERAKNEW).- Dalam rangka milad 17 tahun yayasan As-syifa Al-Khoeriyyah, diselenggarakan acara puncak jalan sehat milad ke-17 yayasan As-syifa Al-Khoeriyah di lapang Alun-alun Kabupaten Subang. Minggu (26/1/20).

Tema yang diambil dalam kegiatan tersebut yaitu “17 tahun membangun, membina  dan melayani Indonesia”.

Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, KH. Abdullah Muadz, M. Sc dalam lapornanya menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati milad ke-17 yayasan As-syifa Al-Khoeriyah yang merupakan acara puncak.

Kegiatan jalan sehat bertujuan tidak hanya untuk hidup sehat saja akan tetapi yang lebih utama yaitu silaturahmi  yang menjalin hubungan kasih sayang antar sesama. Dengan silaturahmi yang terjalin merupakan salah satu cara untuk melawan berita hoax yang sekarang sedang banyak terjadi.

Selain itu Abdullah Muadz menyampaikan bahwa yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah telah menyiapkan beasiswa sebesar 5 Milyar bagi anak-anak yang bersekolah di Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dalam mempelajari ilmu Al-Quran khususnya warga Subang.

Wakil Bupati Subang Agus MAsykur Rosyadi dalam sambutannya menyampikan bahwa memberikan aporeasasi kepada Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah yang sudah berdiri dan berkiprah selama 17 tahun ikut bersama-sama membangun membesarkan nama baik kabupaten subang membina Subang melalui kiprah-kiprahnya baik di bidang social, pendidikan dan agama.

Apresiasi dan rasa bangga juga dilontarkan oleh Wakil bupati Subang karena Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah menyediakan beasiswa yang sangat besar sekitar 5 milyar untuk siswa-siswi yang bersekolah di Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah. Kepedulian tinggi terhadap pembangunan, baik pembangunan fisik maupun mental spiritual karena yang dibina anak subang melalui pendidikan di Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Siswa-siswi Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah tidak hanya untuk anak-anak Subang saja akan tetapi banyak siswa-siswinya dari luar Subang yang mana hal tersebut mampu membesarkan meningkatan penghasilan masyarakat sekitar melalui UMKM sehingga UMKM Subang terbantu dengan adanya Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Rute yang ditempuh dalam kegiatan jalan santai tersebut  star lapang alun-alun Subang – jln. Dewi Sartika – jln. S. Parman – jln. D.I. panjaitan – tugu tani – jln. Otista – lampu satu dan finish di alun-alun.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara simbolis santunan anak yatim yang diberikan oleh Wakil Bupati Subang, Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dan tamu undangan vif lainnya. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya