Tingkatkan Pelayanan, RSUD Blambangan Gelar Gebyar Mars Bersama Pasien

oleh
Tingkatkan Pelayanan, RSUD Blambangan Gelar Gesah Bareng Managemen Rumah Sakit (Gebyar Mars) Bersama Pasien (Upload di Rubrik Kesehatan dan Utama)

BANYUWANGI-JATIM, (PERAK).- dr. H. Taufiq Hidayat, SpAnd, M.Kes selaku Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan Kabupaten Banyuwangi beserta Stafnya selalu mempunyai inovasi atau progarm terbaru dan terus berbenah demi meningkatkan pelayanan serta kenyamanan kepada pasien atau masyarakat untuk lebih baik lagi.

Seperti halnya diadakan acara Gesah Bareng Managemen Rumah Sakit (Gebyar Mars) diruang tunggu pelayanan RSUD Blambangan yang digelar setiap hari kamis mulai pukul 10:00 WIB sampai dengan pukul 11:00 WIB,dengan tujuan mendengarkan kritikan atau masukan dari pasien serta keluarga pasien RSUD Blambangan-Banyuwangi.

Dalam acara Gesah Bareng Managemen Rumah Sakit (Gebyar Mars) salah satu Pasien asal Kecamatan Rogojampi, Nurhayati mendapat kesempatan untuk untuk memberikan pendapat. Dari kesempatan tersebut ia mengatakan,”Acara seperti ini memang sangat perlu diadakan agar pelayanan di rumah sakit bisa terus berjalan dengan lancar serta menjadi lebih baik dan saya selaku pasien juga merasakan sendiri untuk Rumah Sakit Umum Blambangan ini mempunyai Pelayanan yang cukup baik dan disini tidak membedakan antara pasien BPJS dengan pasien umum semuanya mendapatkan hak dan pelayanan yang sama,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Blambangan Banyuwangi, dr. H. Taufiq Hidayat saat di konfirmasi oleh pewarta Banyuwangi mengatakan, “Tujuan dilakukan acara ini untuk meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit kepada pasien dan masyarakat serta pihak rumah sakit juga ingin mendengar langsung masukan dan pendapat dari pasien maupun keluarga pasien tentang pelayanan di rumah sakit ini,” tandasnya

dr. H. Taufiq menambahkan,”Selama ini saya hanya mendengar laporan dari bawahan, bukan saya tidak percaya sama bawahan tetapi saat ini saya ingin tau sendiri dan bertemu untuk mendengar langsung pendapat dari pasien dan saya berharap dengan adanya acara ini pihak rumah sakit akan terus berbenah sesuai keinginan masyarakat Banyuwangi,” imbuhnya. (ADV/Leo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *