oleh

Tak Mampu Menanjak Akibatnya Sebuah Truk Kontainer Alami Kecelakaan

PERAKNEW.com – Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang dialami sebuah truk kontainer tepatnya di Jl. Kapten Piere Tandean Km 05 Dangdeur-Lebaksiuh Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang. Truk kontainer tersebut mengalami kecelakan akibat tidak mampu menanjak, lantaran membawa beban yang cukup berat, truk itu lalu berjalan mundur dan menghantam kendaraan yang berada di belakangnya dan mengakibatkan kemacetan yang panjang.

Menurut warga sekitar ,Titi Muntoro mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 20:50 WIB. “Awalnya truk kontainer dengan nomor polisi F 9004 F melaju dari arah Dawuan menuju Subang, tidak kuat menanjak dikarenakan beban Truk kontainer sangat berat,” kata Titi dalam keterangannya, Sabtu (24/12/2022).

Mobil Truk kontainer diduga membawa beban terlalu berat sehingga tidak mampu untuk menanjak serta menghantam mobil sedan, dan truk yang bermuatan pupuk. “Posisi akhir kendaraan terpalang di tengah tanjakan,” jelasnya.

Baca Juga : Warga Tambakdahan Digegerkan Penemuan Mayat Kakek Usia 70 an

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Truk Kontainer itu langsung dievakuasi dari lokasi menggunakan mobil derek. (Apriatna KP)

Berita Lainnya