oleh

Sertijab Perwira Polres Empat Lawang

EMPAT LAWANG- SUMSEL, (PERAKNEW).- Polres Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali melakukan penyegaran jabatan atau Serah terima jabatan (Sertijab)para perwira yang ada di lingkup Polres setempat. Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan di Halaman Mapores Empat Lawang, Jum’at (1/6/18).

Yang mengalami Sertijab, diantaranya IPTU Suryadi dari Sabhara Polda Sumsel menjabat sebagai Kapolsek Ulu Musi menggantikan AKP Asnawi Mangku Alam.

Sedangkan Asnawi Mangku Alam menduduki jabatan baru sebagai Kasat Binmas yang sebelumya di jabat IPTU Bahirudin yang tahun ini mengakhiri masa dinasnya (Pensiun) sebagai Anggota Polri.

Dalam sambutannya Kapolres Empat Lawang AKBP Agus mengatakan, bahwa Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di tubuh Polri, demi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, serta merupakan bentuk pembinaan bagi anggota Polri yang masih aktif bertugas, “Mutasi ini guna melakukan penyegaran bagi Anggota Polri,apalagi untuk Kelas Perwira,” kata Agus.

Ia mengucapkan selamat kepada perwira yang baru bergabung di Polres Empat Lawang, tak lupa kapolres berpesan kepada perwira yang baru agar dapat bersinergi dalam menjalankan tugas yang baru, “Perlu untuk diketahui, jabatan adalah amanah yang harus dijaga, agar dapat bekerja keras mengingat tugas didepan mata cukup berat, serta mampu menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru,” tuturnya.

Sementara, kepada IPTU Bahirudin, Agus pun mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama bertugas di Polres Empat Lawang, dalam mengabdikan diri untuk Bangsa dan Negara, karena sudah setia dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri, sampai masa dinasnya berakhir. (Rahman/Jumadi)

Berita Lainnya