Selingkuh Dengan Tetangga, Ujang Juherdi Dipolisikan Istrinya

oleh -86 views

CIKAUM-SUBANG, (PERAKNEW).- Diduga suaminya melakukan perzinahan dengan perempuan lain, masih tetangganya sendiri, SW (57), Warga Dusun Cipedes Karajan-RT/RW-013-005, Desa Pasirmuncang, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang telah melakukan pelaporan resmi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) III Polres Subang, pada 29 Mei 2019.

Seperti diketahui Perak, bahwa terlapor bernama Ujang Juherdi, masih berstatus suami SW, diduga berselingkuh dengan perempuan bernama Udeh.

Sesuai dengan yang tercantum dalam Surat Tanda Bukti Laporan (STPL) dari Angota SPKT III, BRIPKA Hilman MA, S.Pd., yang menerima laporan, bernomor LP-B/262/V/2019/JBR/RES SBG, tanggal 29 Mei 2019, dengan menerangkan, dalam kasus perzinahan, waktu kejadian pada Bulan Desember 2018. Ujang Juherdi dan Udeh (Terlapor) telah melakukan perzinahan tanpa ada ikatan perkawinan dan masih status suami pelapor.

Perzinahan dilakukan seorang laki-laki status beristri ataupun perempuan status bersuami, tanpa ada ikatan perkawinan, dijerat sebagaimana dimaksud dalam pasal 284 Kitab Undang-Unang Hukum Pidana (KUHP).

Betapa tidak, selain dihianati ikatan perkawinannya, SW juga mengaku mengalami kerugian materi atas tindakan suaminya itu, “Suami tak tahu malu, sudah selingkuh dengan perempuan lain, rumah hasil jeri payah saya bekerja di luar negeri, juga dikuasai dan ditempati dengan perempuan selingkuhannya itu,” tandasnya kesal.

Tidak hanya itu, Ujang Juherdi juga diduga melakukan penggelapan sebagian harta hasil jeri payah SW saat bekerja bertahun-tahun di luar negeri. Hal itu diketahui SW sejak masih bekreja di luar negeri atas informasi dari seorang anaknya melalui komunikasi telpon dan kini SW sudah berada di tanah air, kampong halamannya sejak lebaran/ Idul Fitri 1440 Hijriah ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *