oleh

Sekwan Lamtim Pimpin Langsung Apel Perdana

LAMTIM-LAMPUNG, (PERAKNEW).- Sekertaris DPRD Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), M Noer Alsyarif menekankan kepada seluruh jajarannya untuk lebih disiplin dalam kehadiran.

Ia mengatakan, kedisiplinan akan memacu semangat kerja, dalam amanatnya, pada Rabu (5/01/22), Sekwan juga menyampaiakan 3 Point penting, yaitu Meningkatkan disiplin kerja di lingkungan sekretariat DPRD, Menghimbau kepada seluruh pegawai agar tidak lupa untuk mematikan peralatan listrik sebagai upaya pencegahan kebakaran dan Apel akan di laksanakan setiap hari Rabu, untuk meningkatkan disiplin ASN dan non ASN dilingkungan sekretariat dewan.

Dikatakannya, kedisplinan juga merupakan perintah dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara (Menpan RB) dan Pimpinan Lingkup Pemerintah Kab. Lamtim, agar lebih semangat dan motivasi untuk bekerja.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh ASN dan non ASN, “Menjaga kesehatan terlebih mematuhi protokol kesehatan melakukan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, mengingat virus COVID-19 yang masih melanda negeri kita,” harapnya.

Apel tersebut diikuti para Kepala Bagian (Kabag), Kepala sub Bagian (Kasubag) hingga ASN dan non ASN Sekretarat DPRD Lamtim. (Wanda)

Berita Lainnya