Sebanyak 21 orang PNS penyuluh pertanian menandatangani SK 100% di halaman Pemda.

oleh -3 views

SUBANG, (PERAKNEW).- Kegiatan Apel pagi yang biasa dilaksanakan dihalaman Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Jalan Dewi Sartika yang di pimpin langsung oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE kali ini berbarengan dengan pengambilan sumpah jabatan ASN penyuluh pertanian dan langsung penyerahan SK 100% formasi tahun 2017, Senin (9/7/2018).

Dalam kegiatan apel tersebut  Plt. Bupati langsung menyumpah dan membagikan  ke sejumlah 21 orang penyuluh pertanian dan penandatangan SK 100% secara simbolis kepada para PNS yang bersangkutan dan pada saat itu langsung diberikan SK tersebut.

Plt. Bupati Subang Ating Rusnatim mengatakan, “Saya sangat bersyukur sekali dengan adanya pengangkatan PNS yang di angkat formasi Tahun 2017 ini, yang mungkin akan memberikan kontribusi kepada pemerintah dalam bidang pertanian karena kabupaten Subang ini sebagai Lumbung Padi ke 3 terbesar di Jawa Bbarat atau nasional yang mudah mudahan penyuluh Pertanian yang telah diangkat ASN akan menjadi motor penggerak pertanian dan bisa menigkatkan kualitas pangan dan meguatkan lumbung padi nasional.  Dan mudah-mudahan dapat mengembalikan Subang sebagai lumbung padi nasional, tentu saja saat ini banyak pergeseran lahan pertanian yang dipakai untuk lahan industri.” Pungkasnya.  (Adih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *