Pesan Ahmad Yani (Mantan GM KPKS); “Petani Tetap Sejahtera PT SHS Jaya”

oleh -32 views

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Direksi PT Sang Hyang Seri (SHS) mutasikan jabatan Ahmad Yani sebagai General Manager (GM) Kantor Produksi Kebun Sukamandi (KPKS) dan digantikan oleh Agustinus.

Yani yang sudah menjalankan tugasnya sebagai GM KPKS selama satu tahun tersebut, dipindah tugaskan ke PT SHS Pusat, belum lama ini, lantaran kebutuhan direksinya.

Hal itu disampaikan Yani kepada Perak, usai menghadiri acara sosialisasi KUR BNI, di area pertanian KPKS, Jum’at (8/2/2019).

Dia mengatakan, “Saya sudah tidak menjabat lagi sebagai GM KPKS, karena digantikan oleh teman saya, pak Agustinus. Rotasi mutasi jabatan ini, dilakukan sesuai dengan kebutuhan direksi (PT SHS Pusat), tidak ada niatan sedikitpun untuk meninggalkan KPKS, karena jiwa dan raga saya untuk SHS,” katanya.

Yani berpesan, “Untuk para petani dan teman-teman mitra SHS di Sukamandi, lanjutkan perjuangan agar SHS bisa lebih baik lagi, selama satu tahun di sawah bersama petani, saya berpesan agar dijadikan kebaikan, karena sampai kapanpun, tetap Petani Sejahtera, Sang Hyang Seri Jaya,” tuturnya berpesan kepada seluruh pihak di lingkungan PT SHS Sukamandi.

Begitupun para petani binaan PT SHS KPKS, mengucapkan terimakasih kepada Yani, atas bimbingannya selama satu tahun menjabat GM, “Terimakasih atas semua bimbingannya pak Yani, semoga dengan ditinggalkannya KPKS oleh bapak untuk tugas di pusat, kami dengan GM yang baru bisa menciptakan seperti apa yang disampaikan bapak, yaitu Petani Sejahtera SHS Jaya,” ujar mereka.

Sementara, pesan dari beberapa aktivitas mitra KPKS mengatakan, “Terimakasih atas komunikasinya yang baik selama menjabat GM KPKS dan semoga lebih sukses lagi dengan jabatan bapak di PT SHS Pusat. Kami akan terus berjuang untuk petani dan SHS lebih baik, menuju Petani Sejahtera, SHS Jaya,” ungkapnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *