Pelantikan Kades Se-Kecamatan Cibogo

oleh
Pelantikan Kades Se-Kecamatan Cibogo

SUBANG, (PERAKNEW).- Wakil Bupati  Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si,. Mm Secara Resmi Melantik 4 (Empat) Kepala Desa Se-Kecamatan Cibogo Di Halaman Kantor Desa Padaasih, Rabu (09/01/19).

Ke Empat (4) Kepala Desa Yang Telah Dilantik Tersebut Yaitu Ahmad Mahbubi Sebagai Kades Cibogo, Dadi Cahyadi Sebagai Kades Sumur Barang, Nana Suryana Sebagai Kades Padaasih, Juhedi Rudiawan Sebagai Kades Sadawarna. Kades Yang Telah Dilantik Akan Menjabat Sebagai Kades Dengan Masa Jabatan 2019-2025.

Sambutan Camat Cibogo H. Dulhakim, S.Sos., M.Si Menyampaikan Selamat Kepada Kepala Desa Yang Akan Dilantik Semoga Amanah Dan Dapat Menjalankan Tugas Dengan Sebaik- Baiknya. Kami Atas Nama Pemerintah Kecamatan Cibogo Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Subang Dan  Kami Siap Mendukung Semua Program Untuk Menuju Subang Jawara. (Jaya, Istimewa, Sejahtera)

Wakil Bupati Subang Dalam Sambutannya Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Empat (4) Kepala Desa Di Kecamatan Cibogo. Jabatan Kades Bukan Sebuah Jabatan Kehormatan Akan Tetapi Merupakan Jabatan Pembebanan Atau Tanggung Jawab Karena Setelah Menjabat Sebagai Kades Kedepannya Harus Bisa Menopang Tanggung Jawab Sebagai Pemangku Kebijakan Dan Pelayan Terhadap Masyarakat.

Wakil Bupati Subang Berpesan Kepada Seluruh Kepala Desa Harus Rajin Turun Kelapangan, Berbaur Dengan Masyarakat, Memupuk Budaya Kerjasama Dan Gotong Royong Demi Tercapainya Cita-Cita Pembangunan Desa Menuju Subang Jawara (Jaya, Istimewa Dan Sejahtera). Pastikan Semua Pelayanan Program Dan Kegiatan Tepat Sasaran. Semakin Baik Pelayanan Yang Diberikan Maka Kepercayaan Masyarakat Juga Akan Meningkat.

Selain Itu  Bupati Juga Menghimbau Kepada Kades Untuk Berhati-Hati Dalam Pengelolaan Anggaran Desa Jangan Sampai Ada Penyimpangan Karena Akan Berurusan Dengan Hukum Dan Diharapkan Sesama Kepala Desa Satu Sama Lain Untuk Senantiasa Berkompetisi Dalam Mempercepat Kemajuan Dan Keberhasilan Pembangunan Di Desanya Masing-Masing.

Pada Kesempatan Ini Juga Wakil Bupati Subang  Agus Masykur Rosyadi, S.Si,. Mm, Didampingi Anggota Dprd Kab. Subang,  Kepala Dinas Sosial Kab. Subang Dan Camat Cibogo Menyerahkan Bantuan Untuk, Siswa Miskin Masing-Masing Sebesar Rp. 800.000.,Dan Bantuan Disabilitas Kursi Roda, Serta Penyerahan Pohon Hanjuang Kepada Kepala Desa Yang Telah Dilantik Sebagai Awal Perjuangan Menuju Subang Jawara. ( Jaya, Istimewa Dan Sejahtera)

Kegiatan Pelantikan Tersebut Turut Dihadiri Oleh Asda I, Bambang Suhendar, S.Ip, Camat Cibogo, Kepala Dinas Sosial Kab. Subang, Kabag Pemerintahan Setda Kab. Subang, Para Muspika Kec. Cibogo, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama Kec. Cibogo. (Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *