oleh

Oknum Pegawai BRI Unit Tanggulun Diduga Aniaya Wanita Selingkuhannya

SUBANG, (PERAKNEW).- Berawal dari perkenalannya di Bulan September 2018, seorang janda muda anak satu berparas cantik bernama Rima, dengan seorang lelaki yang bernama Lingga yang belakangan ini diketahui seorang pegawai BRI Unit Tanggulun yang mengaku masih bujangan alias (belum menikah), sontak Rima pun yang berstatus janda muda dan cantik itu, tertarik dengan Lingga.

Seiring berjalannnya waktu, hubungan mereka lancar dan mulus, hingga tepatnya di tanggal 2 April 2019, hubungan meraka terjadi cecok dan ribut yang berujung si janda muda (Rima) itu, mengalami penganiayaan oleh Lingga (pacarnya sendiri).

Atas penganiayaan yang dialaminya, Rima mengalami cidera serius dibagian kakinya, berdasarkan hasil ronsen di RSUD Ciereng, tanggal 16 April 2019, di  Poli Orthopedi, kaki Rima dijepit pintu mobilnya.

Tak terima dengan perlakuan Lingga, pihak keluarga Rima menempuh jalur kekeluargaan terlebih dahulu, untuk menuntut biaya pengobatan kepada Lingga. Namun pelaku (Lingga) ingkar dari janjinya mengobati Rima.

Alhasil, hingga masalah tersebut, dibawa ke ranah hukum Polres Subang. Karena ketakutan dipenjara, Lingga akhirnya mau berdamai dan akhirnya perkara diselesaikan secara kekeluargaan juga, Rima hadir didamping orang tuanya, Yosep dan saudaranya, sementara Lingga didamping oleh istrinya, tepatnya pada tanggal 5 Oktober 2019.

Betapa tidak, jelas Lingga diketahui sudah beristri dan sehingga hubungan mereka bisa disbut perselingkuhan. Namun, istri Lingga sadar dan tidak ada tuntutan apapun. (Jat S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya