oleh

Lurah Pasteur Hadiri Milad ke-8 MAI Foundation Bandung

PERAKNEW.com – Mandiri Amal Insani Foundation (MAI Foundation) Regional VI kota Bandung merayakan Milad yang ke-8 sekaligus Tasyakuran dan Do’a bersama di Aula Rumah Sehat Mandiri Jl. Tawekal no 18 Kelurahan Pasteur Kecamatan Sukajadi Kabupaten Bandung, pada hari Jum’at 7 Oktober 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Sugeng Mulyono Kepala Kelurahan Pasteur beserta jajaran, tampak hadir pula dari jajaran MAI Foundation yakni Beni Setiawan (Koordinator pengurus MAI Region VI), Hermiati Kasdibu (Kepala Cabang Mandiri RSHS), Widad Mu’tashim (Kepala perwakilan MAI Jawa barat), acara dihadiri pula oleh tokoh masyarakat beserta RT dan RW setempat.

Baca juga : Kuwu Desa Wanantara Ucapkan Hut ke-495 Kabupaten Indramayu

Dalam sambutannya Sugeng Mulyono sebagai Kepala Kelurahan Pasteur menyebutkan kita sebagai elemen masyarakat bersyukur diwilayahnya ada yang berkegiatan sosial seperti Mandiri Amal Insani foundation yang sudah memberikan ruang kepada masyarakat yang membutuhkan terutama kepada pasien yang sedang menjalani proses pengobatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin, beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada para hadirin karena ada agenda yang bertepatan pada hari ini diwilayah Kecamatan Sukajadi dalam rangka Jum’at Bersih meliputi tiga kelurahan, kelurahan Pasteur, Sukagalih dan Cipedes sehingga saya tidak menggunakan pakaian formal, ungkapnya.

Lurah Pasteur Hadiri Milad ke-8 MAI Foundation Bandung1

Sinergitas MAI Foundation Bandung dengan kelurahan Pasteur sudah berjalan 5 Tahun tepatnya sejak Tahun 2017 yang lalu.
Pada acara Milad MAI Foundation kali ini tidak hanya Tasyakuran dan Do’a bersama tetapi juga memberikan santunan kepada beberapa penerima manfaat disekitar kelurahan Pasteur.

Saat diwawancara Perak kepengurusan MAI Foundation Bandung menyebutkan bahwa “kedepanya Insya Allah kami akan terus berkembang sesuai yang diharapkan masyarakat membantu orang yang membutuhkan terutama membantu pasien-pasien yang sedang menjalani proses pengobatan di RSHS untuk mengurangi beban kebutuhan selama berobat,” paparnya.

Baca Juga : Bupati Indramayu Luncurkan Program Perlindungan Bagi Nelayan Kecil

Perlu diketahui bahwa MAI Foundation Bandung menyediakan fasilitas ruang inap pasien di Rumah Sehat Mandiri beserta kebutuhan pasien selama berobat di Bandung. (Pepen Adi)

Berita Lainnya